Diposting Pada: Sabtu, 03 April 2021
PELEPASAN SISWA KELAS IX SEDERHANA TAPI PENUH MAKNA


PELEPASAN SISWA KELAS IX SEDERHANA TAPI PENUH MAKNA(MTs Negeri 5), Kamis 01 April 2021 sujud dan ucapan terima kasih tak terhingga dari siswa-siswi MTs Ngeri 5 Tebo kepada seluruh guru yang telah sukses mendidik dan berjuang mendampingi mereka selama tiga tahun dari sejak menjadi siswa di madrasah ini hingga lulus.

keberhasilan siswa adalah keberhasilan guru, tetaplah menjadi guru hebat, karena dari guru yang hebat itu akan menghasilkan siswa yang hebat.

sebanyak 65 siswa kelas IX MTs Negeri 5 Tebo mengadakan acara perpisahan secara sederhana di dalam ruang kelas yang telah ditata secara rapi oleh panitia pelaksana.

pelepasan ditandai dengan pelepasan seragam dan penyerahan kenang-kenangan oleh perwakilan siswa kelas IX dan dipandu oleh guru dan kepala madrasah. kepala Madrasah Latif, S.Pd mengungkapkan " selamat dan sukses buat ananda kami semuanya, hari ini kalian kami lepas dengan tulus, ini bukan akhir dari perjuangan, tapi awal dari perjuangan kalian, lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar kalian bisa menggapai dunia ".

sementara ketua panitia Bahtiar, S.Pd.I sekaligus sebagai wakil kepala bidang kesiswaan, mengatakan. kini tiba saat kalian akan meninggalkan kami semua. setibanya kalian diluar sana buatlah orang tuamu menangis karena prestasi. dan dimana pun kalian berada tetap jaga almamater madrasah kita.

menurut pantauan kami acara ini berjalan dengan khidmat, haru dan penuh makna walaupun hanya digelar dengan sederhana. mudah-mudahan siswa-siswi yang dilepas hari ini suatu saat akan akan datang dan kembali dengan membawa segudang ilmu dan prestasi dan siap membangun negeri ini. (rahmat)

 


314x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTs Negri 5 Laksanakan Upacara Upacara Hari Kesaktian Pancasila 208x dibaca
  2. MTs NEGERI 5 TUAN RUMAH PENYULUHAN ANTI NARKOBA 169x dibaca
  3. MTs NEGERI 5 TEBO MENERIMA PESERTA DIDIK BARU TP. 2020-2021 376x dibaca
  4. ANBK MTsN 5 TEBO TP. 2023/2024 BERJALAN LANCAR 106x dibaca
  5. PASCA ASESMEN SEMESTER GANJIL MTsN 5 TEBO GELAR CLASS MEETING 168x dibaca

Halaman ini diakses pada 26-04-2024 03:15:13 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.126.202
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved