Diposting Pada: Selasa, 19 Desember 2023
PASCA ASESMEN SEMESTER GANJIL MTsN 5 TEBO GELAR CLASS MEETING


PASCA ASESMEN SEMESTER GANJIL MTsN 5 TEBO GELAR CLASS MEETING(MTsN 5 Tebo), Selasa 19 Oktober 2023 MTs Negeri 5 Tebo lakukan kegiatan Class Meeting, acara ini dibuka secara resmi oleh kepala Madrasah Latif, S.Pd. sebelum acara di mulai semua siswa, mejelis guru dan tenaga kependidikan wajib mengikuti acara pembukaan di lapangan upacara.

Ketua Panitia Mardiansah, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan " Insyaallah kegiatan ini akan kita gelar selama dua hari, mulai Selasa (19/12) sampai dengan Rabu (20/12). kami berharap semua kelas dapat mengikuti seluruh rangkaiannya dan berkompetisilah dengan selalu menjaga sportivitas. cabang yang akan di lombakan pada kegiatan ini sebanyak lima cabang, yaitu sepak bola mini, sepak takraw, voli putra, voli putri dan lomba keindahan kelas". pungkas beliau.

Latif, S.Pd selaku kepala madrasah saat sambutan juga menyampaikan " saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini. kegiatan ini merupakan agenda rutin pasca ujian semester, sebagai wadah menyalurkan bakat dan minat siswa-siwi dalam bidang olahraga dan seni" dalam kesempatan ini juga beliau menambahkan " kegiatan ini akan ditutup kamis (21/12), pengumuman dan sekaligus penyerahan hadian bagi kelas dan siswa-siswi yang memenangkan lombanya, juara umum akan kami berikan piala bergilir dari kepala madrasah. pungkas beliau.

menurut pantauan kami acara ini berjalan dengan meriah dan penuh semangat, semua siswa sangat antusias menberikan support kepada teman-temanya yang sedang berlomba, penuh sorak dan sorai shingga membuat suasana semakin riang dan gembira, begitu juga semua wali kelasnya saling memberikan dukungan. harapan kami semoga acara semakin meningkat baik dari sisi kuantitas maupun kualitas, sehingga MTsN 5 Tebo menjadi madrasah unggulan baik di kecamatan, kabupaten dan tidak menutup kemungkinan ditingkat provinsi. madrasah hebat, madrasah bermartabat (HNR)



 


168x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. SISWA MTsN 5 TEBO IKUTI GELAR EKSPRESI MADRASAH (GEM) TINGKAT KABUPATEN TEBO 120x dibaca
  2. KEPALA MTs N 5 TEBO LANTIK PENGURUS OSIM MASA BHAKTI 2022-2023 114x dibaca
  3. MTsN 5 TEBO GELAR PEMILIHAN KETUA OSIM MASA BHAKTI 2023/2024 659x dibaca
  4. PELEPASAN SISWA KELAS IX TAHUN 2023 MTsN 5 TEBO BERLANGSUNG MERIAH 205x dibaca
  5. Ka.KanKemenag Kabupaten Tebo Lakukan Kunjungan Ke MTsN 5 173x dibaca

Halaman ini diakses pada 06-05-2024 00:26:06 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.7.192
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved